Monday, April 7, 2014

5 Resiko Wajah Bagi Travellers

Sun berjemur di pantai dengan segelas cocktail di tangan mungkin bukan gaya liburan yang ideal untuk semua orang, sehingga bentuk baru berlibur - liburan olahraga petualangan atau wisata petualangan telah menjadi sangat populer. Liburan olahraga petualangan yang mana wisatawan mendapatkan kesempatan untuk mencoba tangan mereka di tercurah adrenal dan kegiatan menantang seperti mendaki gunung, menjelajahi gua, bersepeda gunung, arung jeram, bungee jumping dll

Karena popularitasnya, perjalanan petualangan ditambah dengan olahraga petualangan telah menjadi bagian dari rencana hampir semua situs berkemah, resort dan hotel di seluruh dunia yang ingin menyediakan klien mereka dengan sesuatu yang ekstra untuk dilakukan pada mereka tinggal dengan sana. Pencantuman olahraga petualangan pasti menambah kegembiraan dan gairah untuk traveler yang berhenti, tapi ini datang dengan potensi bahaya yang tenun tinggi pada keselamatan pribadi.

Lima risiko yang terlibat dalam perjalanan petualangan tercantum di bawah ini:

1. Semua kegiatan petualangan dan olahraga meliputi peralatan khusus, yang sangat penting dan harus digunakan setiap saat ketika melakukan suatu kegiatan. Gigi ini benar diuji sebelum digunakan dan hampir semua kegiatan yang dilakukan dalam pengamatan dekat instruktur, yang tujuan utamanya adalah untuk menjaga keselamatan Anda dan pastikan Anda mematuhi semua persyaratan keselamatan, tapi bisa ada kemungkinan kecil bahwa peralatan keselamatan mungkin gagal. Oleh karena itu, keselamatan selalu menjadi masalah dengan kegiatan petualangan.

2. Mendaki gunung bisa menjadi urusan berisiko karena saat Anda melakukan perjalanan menanjak, kepadatan oksigen di udara terus menurun yang membuat sulit bernapas. Jika pertolongan pertama tidak diberikan, ini dapat menyebabkan nyeri dada dan sakit kepala akut, yang jika tidak diobati, dapat menyebabkan serangan jantung.

3. Bersepeda gunung bisa menyenangkan sampai pengendara sepeda mencoba untuk melakukan sedikit tambahan. Mountain bikers berada pada risiko penyakit ketinggian (seperti dibahas dalam risiko mendaki gunung di atas) dan juga sangat rentan terhadap kecelakaan karena medan kasar yang dipilih untuk bersepeda.

4. Ketika anda menekan air di rakit, Anda selalu mengenakan jaket pelampung dan didampingi oleh instruktur. Tapi arus sungai dapat flip Anda dari perahu. Jadi, sementara arung jeram Anda selalu pada risiko tenggelam atau melukai diri sendiri di dalam air.

5. Caving atau gua eksplorasi adalah salah satu kegiatan petualangan yang paling mendebarkan. Kegiatan tergantung pada gua dan bagaimana wisatawan bernegosiasi meremas, lapangan, air dan batu. Meskipun caving telah menjadi lebih aman dengan peralatan keselamatan tapi masih wisatawan dan petualang beresiko batu jatuh, banjir, jatuh, hipotermia dan kelelahan.

Jika Anda seorang pembuat liburan mencari sensasi dalam kegiatan di luar ruangan, Anda akan berjalan di garis tipis harapan karena ada banyak risiko yang terlibat, Anda bisa mendapatkan terluka parah atau lebih buruk, Anda bahkan bisa akhirnya kehilangan hidup Anda. Oleh karena itu, penting juga untuk melaksanakan asuransi perjalanan petualangan atau extreme kegiatan asuransi perjalananjika Anda berencana untuk menikmati olahraga ekstrim. Jenis asuransi ini secara finansial dapat melindungi seluruh keluarga di perjalanan terhadap berbagai risiko yang terlibat dalam perjalanan petualangan dan kegiatan ekstrim.

No comments:

Post a Comment