Wednesday, September 18, 2013

Mencerahkan Bibir Gelap dengan Mudah





Cara Mencerahkan Bibir Gelap dengan Mudah. Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir yang cerah dan merah karena akan membuat penampilan berseri dan tampak lebih cantik dari biasanya . Namun terkadang bibir akan berubah menjadi gelap dan kusam karena beberapa faktor.

Antaranya adalah karena merokok, minum kopi dan teh berlebihan, menggunakan lipstik murah dan sebagainya.

Jika Anda juga memiliki masalah bibir gelap dan tidak cerah, jangan khawatir karena kami ingin berbagi dengan Anda cara-cara untuk mencerahkan kembali bibir Anda: 
  1. Anda bisa menggunakan sikat gigi yang lembut untuk menghilangkan sel-sel kulit mati atau celah bibir yang kering. Ketika sel kulit mati telah hilang, sel kulit yang baru akan kembali dan mengembalikan kelembutan bibir.
  2. Oleskan madu di bibir Anda selama 15 menit sebelum dicuci dengan air. Lakukan pada waktu malam sebelum tidur.
  3. Oleskan pasta gigi pada bibir selama 3 menit dan dicuci dengan air. Lakukan setiap hari agar warna bibir menjadi lebih cerah.
  4. Oleskan santan kelapa pada bibir untuk membantu mencerahkan kulit bibir. Ini dilakukan sebelum tidur pada setiap malam agar bibir kembali cerah.
  5. Jangan merokok. Karena merokok dapat membuat bibir menjadi gelap, rokok mengandung nikotin yang menyebabkan bibir menjadi gelap dan kusam.
  6. Kurangi minum kopi dan teh. Kopi dan teh akan menggelapkan bibir Anda jika terlalu sering meminumnya.
  7. Sebelum membeli lipstik, Anda bisa mencobanya terlebih dahulu. Oleskan lipstik pada tangan Anda. Jika Anda merasa gatal-gatal atau alergi, jangan membeli lipstik itu. Bersihkan lipstik di bibir sebelum tidur dan bersihkan bibir Anda. Paling penting adalah jangan gunakan lipstik yang sudah kadaluwarsa.
  8. Jika Anda keluar rumah, jangan lupa untuk oleskan lipbalm untuk melindungi bibir dari sinar UV, karena sinar matahari bukan hanya dapat menggelapkan kulit, tetapi juga dapat menggelapkan bibir.
  9. Makan buah - buahan segar dan sayuran serta minum air yang cukup.
Semoga dengan tips ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali bibir yang cerah dan pastinya tambah cantik. Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment