Wednesday, April 17, 2013

Blush On Untuk Setiap Bentuk Wajah


Blush on atau perona pipi dapat memberikan kesan segar pada kulit wajah ladies, dengan memilih warna yang tepat sesuai kulit wajah kamu struktur tulang pipi akan terlihat lebih tegas dan pastinya terlihat sehat. Sebelum menggunakan blush on ayo coba aplikasikan blush on yang tepat sesuai bentuk wajah kamu :



Wajah dengan bentuk oval
Bagi ladies yang beruntung memiliki wajah oval akan sangat mudah dalam pengaplikasian blush on. Cukup baurkan di bagian puncak pipi secara lembut dapat memberikan kesan natural pada bentuk wajah kamu, dan dapat ditambahkan sedikit dibagian ujung hidung untuk memberikan kesan warm dan glamor.


Wajah dengan bentuk hati
Untuk memperhalus dan memberi kesan lebar pada dagu ladies, sapukan blush on pada bagian bawah puncak pipi. Padukan dengan warna blush on yang lebih terang pada bagian sekitar dagu dan sekitar tulang rahang untuk menyeimbangkan bentuk wajah ladies.


Wajah dengan bentuk bulat
Untuk merampingkan bentuk wajah, gunakan warna blush on yang lebih terang pada puncak pipi. Namun pastikan untuk tidak terlalu mendekati hidung kamu. Beri sapuan pada bagian bawah tulang pipi hingga ke dagu, kemudian ratakan untuk memberi kesan wajah lebih ramping.


Wajah dengan bentuk panjang
Untuk memberi kesan lebar pada bagian wajah yang terlihat kecil, beri sapuan blush on dengan warna yang cerah pada pipi dan buat garis yang menjauh ke arah telinga (dan bukan sebaliknya) hal ini akan memberikan kesan melebar pada bagian sisi wajah ladies. Beri sapuan di sepanjang bagian tengah pada dahi ( kira-kira seperempat dari bagian bawah garis rambut) dan pada bagian sepanjang dagu untuk membuat kesan melebar. 


Wajah dengan bentuk persegi
Untuk memperhalus garis wajah kamu, fokuskan untuk memberi warna yang cerah pada bagian puncak pipi, beri sapuan blush on yang menjauh dari puncak pipi untuk memberi kesan “mengangkat” wajah. Kemudian untuk memperhalus bentuk rahang, beri sapuan mulai dari bagian dagu hingga bagian tengah telinga di sepanjang bagian bawah tulang pipi.


Nah... ladies bisa menentukan sekarang cara pengaplikasian mana yang cocok untuk bentuk wajah ladies, Selamat Mencoba :)

No comments:

Post a Comment