Monday, April 22, 2013

Semua Manfaat Green Tea


Sampai sekarang green tea masih menjadi pilihan minuman yang tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tapi juga dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kecantikan. Bahkan ramuan minuman yang satu ini banyak dimanfaatkan oleh para model kelas dunia agar mendapatkan manfaat cantik alami.

Menurut hasil penelitian diketahui kalau green tea merupakan paket lengkap untuk membantu menjaga kecantikan dan kesehatan. Tak hanya dikonsumsi dengan cara diminum saja, tapi green tea ini juga bisa dikreasikan menjadi berbagai produk.



Kaya akan kandungan anti oksidan inilah yang menjadi kunci utama dari green tea untuk menjaga tubuh dari radikal bebas, mencegah penuaan dini, serta meningkatkan perlindungan tubuh terhadap serangan berbagai macam penyakit.

Yuk simak informasi tentang green tea ini selengkapnya.

Sumber Antioksidan
Secara alami, green tea memang memberikan manfaat kecantikan karena kandungan antioksidan, vitamin A, vitamin C dan vitamin E-nya. Green tea bahkan menjadi bahan utama dalam berbagai kosmetik saat ini.


Pelembab Alami
Untuk menjaga kelembaban green tea,cobalah tuangkan green tea dalam wadah. Kemudian dinginkan dan simpan di dalam botol di dalam lemari es. Semprotkan pada kulit saat siang hari, agar kulit tetap lembab dan nyaman.


Anti Spot
Green tea dapat membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat dan noda di wajah. Caranya mudah, kamu cukup memakai masker green tea secara rutin saja.


Melawan Bau Mulut
Mengonsumsi green tea akan membantu memerangi bakteri penyebab bau mulut. Hasilnya aroma mulut akan jauh lebih segar. Green tea juga dapat mencegah terbentuknya plak di gigi loh.


Menurunkan Berat Badan
Supermodel asal Inggris, Sophie Dahl mengonsumsi green tea setiap hari atas anjuran dokter David Marshall, seorang dokter ahli nutrisi. Seperti dilansir pada American Journal of Clinical Nutrition, green tea terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, serta membantu meningkatkan energi tubuh. Green tea juga memperlancar pencernaan, sehingga berat badan tetap terjaga dan tubuh menjadi langsing.

Jadi enggak rugi kan kalau kita secara rutin mengonsumsi green tea. Secangkir green tea dengan less sugar setiap hari akan menjaga kesehatan dan membuat mu tetap cantik berseri.

No comments:

Post a Comment