Monday, April 15, 2013

Empat Cara Perawatan Rambut Tradisional



Jika Anda tidak memiliki waktu dan kesabaran untuk mengunjungi salon untuk merawat rambut, ada banyak pilihan perawatan rambut di rumah yang dapat membantu membuat rambut Anda lembut dan halus. Berikut bahan-bahan alami yang bisa Anda manfaatkan:



Minyak zaitun dan masker madu
Ambil dua sendok makan minyak zaitun dan tambahkan satu sendok makan madu di dalamnya. Tambahkan satu sendok makan putih telur sebagai pilihan. Oleskan masker pada rambut selama 30 menit. Setelahnya, bilas dengan air bersih. Masker ini membantu untuk menguatkan rambut Anda.


Avocad dan mayones
Apakah Anda tahu avocad dapat digunakan sebagai kondisioner alami untuk rambut? Cukup mudah caranya, ambil beberapa pasta alpukat dan tambahkan dua sendok makan mayones di dalamnya. Aduk rata dan oleskan pada rambut Anda. Bilas dengan air dingin setelah beberapa menit. Masker dapat diterapkan dua kali dalam seminggu untuk hasil terbaik. Masker akan membuat rambut Anda lembut dan halus.


Lidah buaya dan cuka sari apel
Lidah buaya dan cuka sari apel, baik untuk rambut. Sediakan dua sendok makan jus lidah buaya dan satu sendok makan cuka sari apel. Bilas rambut Anda setelah didiamkan 15 menit. Resep ini bisa menjadi pengobatan, membantu mencegah ketombe dan infeksi kulit kepala.


Masker minyak
Terapi minyak bisa membantu untuk menyehatkan rambut dan memperkuat akar rambut. Panaskan satu sendok makan minyak zaitun, minyak almond, dan minyak kelapa. Setelah menjadi hangat, terapkan dan pijat kulit kepala Anda selama dua sampai tiga menit. Cucilah rambut Anda setelah proses ini. Terapi ini baik untuk rambut rontok dan rambut menipis.


Selamat Mencoba :)

No comments:

Post a Comment