Friday, May 17, 2013

Manfaat Buah Manggis Untuk Kecantikan


Manfaat Buah Manggis Untuk Kecantikan mungkin sudah banyak yang tau. Manggis merupakan buah dari tanaman tropis yang hanya bisa tumbuh di daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Buah manggis terkenal dengan sebutan Ratu Buah. Tau gak kenapa? Karena penampilannya yang sangat anggun dengan warna ungu dan dihiasi mahkota di bagian atas buah.



Mencegah Penuaan Dini
Manggis mengadung Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan penangkap radikal bebas penyebab penyakit dan penuaan dini.

Kulit Halus Tak Berjerawat
Selain untuk mencegah penuaan dini, kandungan Xanthone pada manggis juga bisa lho untuk mengobati jerawat dan membuat kulit kamu lebih halus.

Mencegah Timbulnya Jamur
Kandungan Stiebenes pada buah manggis dapat mencegah timbulnya aneka jamur yang merugikan tubuh. Kerok kulit manggis bagian dalam yang lembut, lalu campurkan dengan air hangat suam-suam kuku. Rendam bagian tubuh yang berpotensi terjangkit jamur, seperti telapak kaki misalnya. Rendam selama 3-5 menit, lalu basuh dengan handuk.

Memakan buah manggis secara teratur akan menambah kecantikan secara fisik, sekaligus memberikan kekuatan dan daya tahan tubuh yang semakin meningkat. Serta dapat memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik karena manggis membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh. Selain itu manggis juga memperbaiki sistem antibody.

Banyak banget kan Manfaat Buah Manggis Untuk Kecantikan dan kesehatan juga? Gimana? Mau beralih ke buah – buahan untuk menjaga kecantikan kamu? Selamat menikmati Manfaat Buah Manggis Untuk Kecantikan :)

No comments:

Post a Comment