Tuesday, August 20, 2013

Membuat Masker untuk Mengecilkan Pori




Ingin memiliki pori-pori yang terlihat lebih kecil? Apakah produk pengecilpori bekerja? Sayangnya, tidak ada produk yang dapat mengecilkan pori-pori,tetapi Anda dapat membuat masker untuk membuat pori-pori terlihat lebih kecilsementara membuat kulit bersinar. Masker yang dibeli di toko mengandung bahanpengawet dan bahan kimia yang dapat membuat kulit mengalami iritasi, tetapiresep masker pengecil pori alami akan memberikan kulit yang sehat denganbahan-bahan yang mungkin sudah Anda miliki.

Putih telur
Salah satu masker wajah sederhana yang dapat dibuat hanya memiliki satubahan: putih telur. Cukup memisahkan telur dan kocok putih telurnya. Oleskan kewajah bersih Anda dan biarkan kering selama 15 menit. Bilas dengan air hangatdan tepuk-tepuk wajah Anda hingga kering.

Putih telur menghilangkan kelebihan minyak dari pori-pori Anda, sehinggaterlihat lebih kecil setelah menggunakan masker ini. Anda perlu melakukannyaseminggu sekali untuk menjaga kulit tampak cantik.

Masker madu dan putih telur untuk kulit kering
Dalam mangkuk, masukkan dua putih telur, satu sendok teh madu, dan setengahsendok teh minyak zaitun atau minyak almond. Jika campuran tebal, tambahkanbeberapa tetes air sampai menjadi pasta. Pijat dengan lembut pada wajah dandiamkan selama 15 menit.

Putih telur membersihkan pori-pori, sementara minyak memelihara kulit Anda.Madu dikatakan dapat menenangkan kulit yang mengalami iritasi.

Masker telur dan oatmeal untuk kulit berminyak
Kocok satu telur, setengah sendok teh minyak zaitun atau minyak almond, dandua sendok makan oatmeal. Jika Anda memiliki kulit sensitif, giling oatmealdalam prosesor penggiling kopi atau makanan sebelum digunakan. Pijat lembut diwajah Anda selama beberapa menit dan diamkan hingga 15 menit sebelum dibilas.

Jika Anda menemukan bahwa resep ini terlalu berminyak untuk kulit, gantilahminyak dengan air. Oatmeal dengan lembut mengelupas kulit untuk mengangkat selkulit mati, kotoran, dan minyak dari pori-pori.

Untuk menjaga kulit tampak cantik, gunakan salah satu resep masker pengecilpori seminggu sekali. Membersihkan pori-pori tidak hanya membantu Anda tampakcantik, tetapi juga membantu mencegah noda jelas dan yang baru. 

No comments:

Post a Comment