Thursday, June 13, 2013

Tips Makeup Untuk Dagu Berlipat




Dagu yang berlipat atau terlihat ganda adalah hal yang tak diinginkan semua wanita. Dagu berlipat akan membuat wajah seseorang tampak gemuk. Namun, riasan yang tepat akan membantu kamu untuk menghilangkan dagu berlipat ini.

Untuk mengalihkan fokus pada dagu berlipat dibutuhkan beberapa statement pada makeup kamu.

Untuk mengalihkan fokus orang pada dagu, ladies harus menggunakan make up yang menonjolkan bagian mata atau pipi. Gunakan warna-warna kuat atau bahkan berkilau untuk bagian mata dan pipi. Dapat juga memberikan highlight pada daerah T Area dan sedikit di bagian dagu.

Pertegas garis rahang juga bisa membuat dagu terlihat lebih ramping dan lembut. Untuk melakukannya, kamu memerlukan sedikit bronzer. Aplikasikan Contour menggunakan bronzer di bagian rahang tarik sedikit kebagian dalam pipi untuk memberikesan wajah yang lebih kecil, kemudian blend ke arah leher untuk menghindari belang pada warna kulit wajah dan leher. Aplikasikan pula bronzer pada tulang pipi untuk mengalihkan pandangan dari dagu berlipat.

Penggunaan lipstik dengan warna kuat juga dapat mengundang perhatian orang lain pada bibir kamu dan bukan pada dagu.

The last. Ladies juga dapat menggunakan busana dengan memamerkan leher kamu. Penggunaan busana dengan leher panjang atau turtle neck hanya akan membuat leher terlihat penuh dan semakin terlihat berlipat.

So ladies, dengan mengikuti tips di atas, dipastikan kamu akan semakin percaya diri tanpa takut akan dagu yang berlipat. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mecoba :)

No comments:

Post a Comment